JUAL TP-LINK TD-W8101G 54Mbps Wireless ADSL2+ Modem Router

TD-W8101G 54Mbps Wireless ADSL2+ Modem Router
HARGA : Rp 173.000

TD-W8101G
TD-W8101G

KETERANGAN:

  • Menyediakan Router ADSL2 / 2 + Modem, Wireless Access Point dan One-Pelabuhan, semua dalam satu produk
  • Kompatibilitas tinggi dengan layanan ADSL, update Modem lama Anda yang disewa dari penyedia ADSL
  • Easy Setup Assistant mendukung kecepatan & kemudahan instalasi
  • Firewall ganda dan enkripsi wireless tinggi melindungi jaringan Anda

Fungsi Produk

54Mbps Wireless ADSL2+ Modem Router TD-W8101G adalah modem router kinerja tinggi yang menyediakan rate penuh ADSL2 + standar dengan keandalan hebat dan solusi biaya yang efektif untuk jaringan di rumah dan usaha kecil. Ini merupakan perangkat 3-in-1 yang menggabungkan fungsi modem DSL berkecepatan tinggi, 1 buah port 10/100Mbps NAT router dan wireless G akses point. Menggunakan TD-W8101G, Anda dapat dengan mudah membuat jaringan wireless yang aman dan berkecepatan tinggi untuk berbagi file, musik, foto, dan printer dengan beberapa komputer.

Satu Solusi Untuk Semua

Sebagai perangkat 3-in-1, TD-W8101G menggabungkan fungsi modem DSL kecepatan tinggi, satu port 10/100Mbps NAT router dan G wireless access point. Tidak perlu membeli router dan wireless access point secara terpisah, TD-W8101G dirancang untuk memberikan solusi ‘one stop solution’ untuk memperoleh dan berbagi akses Internet kecepatan tinggi melalui jaringan kabel / wireless. TD-W8101G memungkinkan Anda untuk sepenuhnya menyingkirkan kekacauan kabel dari beberapa perangkat dari desktop sementara pada saat yang sama membantu Anda menghemat biaya pengadaan dan biaya menjalankan perangkat.

Kecepatan Tinggi ADSL dan Peforma Wireless

Mendukung standar ADSL terbaru, TD-W8101G menyediakan fitur kinerja yang lebih tinggi (sampai dengan 24Mbps downstream dan 3.5Mbps upstream) dengan pencapaian lebih jauh dari kantor pusat ISP (Internet Service Provider), yang memberikan Anda media yang halus untuk streaming sehingga Anda dapat menonton TV, mendengarkan musik yang disiarkan melalui Internet, dan pengalaman panggilan telepon Internet yang jelas. Wireless G teknologi memungkinkan Anda untuk menghubungkan ke perangkat nirkabel 802.11g sampai dengan 54Mbps, sehingga Anda dapat memaksimalkan penuh penggunaan koneksi broadband Anda.

Mudah Digunakan

Perangkat ini dilengkapi dengan CD dengan Easy Setup Assistant yang memudahkan untuk melakukan konfigurasi koneksi internet dan sekuriti anda. Fitur ini memungkinkan pengguna bahkan pemula untuk setup produk router tanpa mengurangi berbagai fitur, dengan hanya memutar paket CD AUTO-RUN untuk mengatur jaringan anda dengan cepat & bebas repot.

Ketangguhan Keamanan Jaringan

TD-W8101G menyediakan fitur NAT dan SPI (Stateful Packet Inspection) firewall. SPI memeriksa isi dari paket yang datang sebelum mereka diizinkan masuk, mencegah serangan potensial dari seluruh Internet. Untuk menambah kenyamanan, mendukung pengendalian akses berdasarkan alamat MAC, alamat IP, nama domain atau aplikasi sehingga orang tua dan administrator jaringan dapat menetapkan kebijakan akses terbatas bagi anak-anak atau staf dan mencegah akses tanpa izin ke jaringan di rumah dan jaringan kantor.

Fleksibilitas Manajemen

TD-W8101G menyediakan GUI berbasis Web dan Setup Assistant yang dapat membantu pengguna untuk dengan mudah mengelola jaringan. Dukungan untuk fitur manajemen remote seperti, TR-064 TR-069, TR-111 dan SNMP memungkinkan ISP untuk menghubungi TD-W8101G untuk konfigurasi otomatis, update firmware dan diagnostik jarak jauh, menyederhanakan manajemen dan efektivitas keseluruhan meningkat sementara tetap relatif transparan untuk end user. Mekanisme manajemen yang fleksibel memberikan pengguna kebebasan dan kenyamanan.

Quality of Service

Built-in fitur QoS menyediakan beberapa prioritas kebijakan yang membantu mendistribusikan lalu lintas Internet yang memungkinkan pengguna untuk menikmati manfaat dari koneksi jaringan yang halus data antara inbound dan outbound tanpa kepedulian kemacetan lalu lintas. Hal ini mendukung QoS membantu pengguna untuk menikmati transmisi ADSL yang lebih tinggi, terutama untuk aplikasi seperti panggilan Internet, streaming video dan game online melalui Internet.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a reply