JUAL TP-LINK TL-MR3040 3G/3.75G Portabel Wireless N Router dengan Tenaga Baterai

TP-LINK TL-MR3040 3G/3.75G Portabel Wireless N Router dengan Tenaga Baterai 

HARGA : Rp 375,000 --> Rp 345,000



tp-link-tl-mr3040-jual
tp-link-tl-mr3040-jual


Highlight:

  • Cocok dengan lebih dari 120 USB modem 3G; cocok dengan modem 3G HSPA dan EVDO
  • Dilengkapi dengan baterai 2000mAh untuk penggunaan maksimum
  • Empat mode operasi tersedia untuk situasi yang berbeda: 3G router, Wireless router, AP, WISP Client router
  • 150Mbps wireless 802.11n untuk berbagi dengan cepat dan jangkauan sinyal yang diperbaharui

Fungsi Produk

TP-LINK TL-MR3040 adalah platform jaringan mobile yang sebenarnya ketika dihubungkan dengan modem USB 3G, memungkinkan untuk menyebarkan sinyal wireless sampai dengan 150Mbps disekeliling ruangan, menciptakan kantor yang mobile atau jaringan pertunjukan sampai dengan lima** perangkat untuk mengakses internet secara bersamaan. Perangkat ini adalah teman perjalanan yang cocok, dengan desain kecil dan digerakkan dengan tenaga baterai 2000mAh internal, pengguna dapat bekerja atau bermain berjam-jam. Perangkat ini juga sangat mudah digunakan, memungkinkan pengguna dengan cepat terhubung dengan internet secara wireless dengan mengghubungkan dengan modem USB 3G atau kabel WAN, dan ketika selesai maka dapat disimpan kembali ke dalam kantong.

Bertenaga Baterai - Dibuat untuk Perjalanan

TL-MR3040 digerakkan oleh baterai internal 2000mAh sanggup menggerakkan jaringan 3G pada 150Mbps sampai dengan 4 jam pada kecepatan dan jarak 802.11n. Perangkat dapat digerakkan melalui kabel USB dan adaptor bawaan dengan menghubungkan dengan laptop atau PC. adengan baterai internal yang kuat dan desain yang kompak, TL-MR3040 didesain diletakkan pada kantong Anda dan dibawa dalam perjalanan. Desain eksteriot 3G portabel yang elegan menambah kemewahan dimana alat ini diletakan seperti meja atau dashboard dengan lekukan yang simpel dan warna putih yang bersinar.

Kompatibilitas yang Tinggi - Kebebasan Memilih

Menggunakan modem USB 3G memungkinkan pengguna lebih fleksibel ketika memilih paket 3G mereka dan cocok dengan lebih dari 120 jenid modem USB 3G HSPA dan EVDO, TL-MR3040 bekerja dimana saja dengan sinyal 3G, jadi apakah perjalanan bisnis atau lainnya, pengguna dapat tetap berbagi kebebasan koneksi 3G

Koneksi Serba Guna

Dilengkapi dengan WAN dan port 3G USB, TL-MR3040 memungkinkan untuk menggunakan kabel dan jaringan 3G untuk menciptakan jaringan wireless yang kuat untuk hote, rumah atau berada di jalan.

150Mbps - Lebih Kuat

Pada 150Mbps, TL-MR3040 memiliki kecepatan dan jangkauan wireless untuk mengakomodasi beberapa pekerjaan dengan bandwidth yang intensif pada saat yang bersamaan dengan jangkauan ke seluruh ruangan berukuran sedang. Dengan terhubung USB 3G adapter atau kabel WAN, pengguna dapat menikmati permainan online, stream media atau mengikuti percakapan konferensi dari rumah, mobil ataupun kereta.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a reply