JUAL TP-LINK TL-MR3420 3G/3.75G Wireless N Router

Harga : Rp 280,000 –>> Rp 267,000

jual TL-MR3420
jual TL-MR3420

Highlight:

  • Kompatibel dengan modem USB UMTS/HSPA/EVDO yang telah teruji.
  • Fitur failover memastikan koneksi 3G/WAN internet anda terkoneksi.
  • Kecepatan Wireless LAN hingga 300Mbps, sangat baik untuk streaming video HD dan game.
  • Keamanan wireless enkripsi diatur hanya dengan menekan tombol QSS (Easy one-touch).
  • Dilengkapi tombol QSS untuk memberikan kemudahaan dalam keamanan enkripsi wireless.
  • Fitur bandwidth control memungkinkan setiap administrator untuk menentukan bandwidth yang dialokasikan untuk setiap PC.

Fungsi Produk

Berbagi konektivitas 3G! TL-MR3420 3G / 3.75G Wireless Router N memungkinkan pengguna untuk berbagi koneksi mobile broadband 3G / 3.75G dengan keluarga dan teman-teman di kereta, saat berkemah, di hotel, hampir di mana saja dalam jangkauan 3G. Dengan menghubungkan modem UMTS / HSPA / EVDO USB ke router, hotspot Wi-Fi langsung siap dipakai.
 src=

Teruji di Lapangan - Kompatibilitas Tinggi

Kompatibilitas adalah aspek yang paling penting untuk dipertimbangkan ketika Anda memilih sebuah router 3G. Untuk memastikan kompatibilitas terbaik antara router dan modem yang akan anda gunakan dengan router, TP-LINK telah membuat Router 3G yang kompatibel dengan ISP di daerah di mana mereka dijual. Kami memiliki tim di seluruh dunia yang terus menerus menguki router kami dengan modem yang baru muncul untuk memastikan bahwa pengguna akhirnya dapat merasa yakin bahwa router mereka akan beroperasi dengan sempurna di mana mereka tinggal dan bekerja.

Komprehensif 3G / Strategi Backup WAN

TL-MR3420 dilengkapi dengan koneksi 3G / WAN back-up, yang pengguna akan selalu online ketika satu koneksi terputus. Router 3G TP-LINK menyediakan pilihan 3G / WAN sebagai back-up ataupun sebaliknya, sementara merek lain menyediakan satu. Hal ini membawa pengguna menadapatkan tingkat fleksibilitas yang tinggi ketika pengguna sedang mengatur jaringannya dengan mempertimbangkan biaya koneksi.

Wireless N Kecepatan & Jangkauan

Complying with the IEEE 802.11n standard, the TL-MR3420 can establish a wireless network with transmission speeds of up to 300Mbps, while mitigating data loss over long distances and through obstacles in a small office or a large apartment, even in a steel-and-concrete building. Above all, users can easily pick up their wireless network’s signal at longer distances from the router, where with legacy 11g products they would have to be much closer.

Enkripsi WPA / WPA2 - Ketangguhan Keamanan

Agar dapat mengamankan pengguna jaringan Wi-Fi, enkripsi WEP tidak lagi cukup kuat. TL-MR3420 menyediakan enkripsi WPA/WPA2 (Baik Pribadi dan Enterprise), diciptakan oleh WI-FI Alliance, mendorong interpretabilities dan keamanan untuk WLAN, untuk melindungi jaringan wireless N anda dari semua penyusup yang berbahaya

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a reply