Jual TP-LINK TL-WA500G 54Mbps eXtended RangeTM Wireless Access Point

54Mbps eXtended RangeTM Wireless Access Point
TL-WA500G

HARGA :  Rp 166,000 –>>Rp 159,000
JUAL TL-WA500G
JUAL TL-WA500G

Highlight:

  • 54Mbps kecepatan Wireless untuk aplikasi internet dasar
  • Mendukung WDS, mendukung AP / AP Client / Repeater / Bridge / Multi-Bridge Mode
  • Mengadopsi 2x ke 3x eXtended Range™ teknologi
  • Dilengkapi kekuatan injektor, mendukung PoE untuk fleksibilitas pemasangan

Fungsi Produk

TL-WA500G 54M eXtended RangeTM Wireless G Access Point didedikasikan untuk Kantor Kecil / Rumah Kantor (SOHO) solusi jaringan nirkabel. Hal ini dirancang untuk membangun jaringan wireless G atau untuk menghubungkan perangkat Ethernet dan diaktifkan untuk jaringan nirkabel yang ada. Hal ini memungkinkan untuk jangkauan yang lebih besar dan mobilitas dalam jaringan nirkabel Anda sementara juga memungkinkan Anda untuk menghubungkan perangkat nirkabel ke lingkungan kabel. Peningkatan mobilitas dan tidak adanya kabel akan bermanfaat untuk jaringan Anda.

eXtended Range - Meningkatkan untuk Lebih jauh

TL-WA500G 54Mbps Wireless Access point sesuai dengan 802.11g/b standar IEEE dan mengadopsi teknologi Range eXtended sehingga jangkauan transmisi adalah 4 kali dari solusi tradisional 11g/b .

Beragam Mode Operasi - Kemudahan Membangun WLAN

Mendukung AP Client, Bridge, Repeater dan modus operasi AP untuk mengaktifkan berbagai aplikasi nirkabel untuk memberikan pengguna pengalaman yang lebih dinamis dan komprehensif ketika menggunakan AP mereka. Multipel mode operasi juga membantu Anda dengan mudah untuk membangun jaringan nirkabel untuk lokasi yang sulit dijangkau. Singkatnya TL-WA500G adalah pilihan semua dalam satu produk untuk jaringan nirkabel Anda!

Dilengkapi POE - Fleksibilitas Pemasangan

TL-WA500G dapat didukung dengan menggunakan kabel Ethernet untuk secara bersamaan mengirim data dan listrik ke mana pun AP Anda ingin letakan bahkan sampai 30 meter jauhnya. Fitur ini memberikan anda pilihan yang memungkinkan anda untuk menempatkan AP di posisi yang paling nyaman untuk mendapatkan sinyal terbaik, seperti di dinding atau di langit-langit kantor Anda.

Advanced Security - Enkripsi WPA / WPA2

Bagi keamanan koneksi WI-FI, enkripsi WEP sudah tidak lagi menjadi penjaga terkuat dan paling aman untuk ancaman luar. TL-WA500G menyediakan enkripsi WPA/WPA2 (Baik Pribadi dan Usaha) yang dibuat oleh kelompok industri Aliansi WI-FI, mempromosikan interpretabilities dan keamanan untuk WLAN.

Antena yang dapat dilepas - Tingkatkan sesuai keinginan anda

TL-WA500G menawarkan 4dBi antenaeksternal dengan gain tinggi yang dapat diputar dan disesuaikan dalam arah yang berbeda untuk menyesuaikan berbagai lingkungan operasi. Untuk beberapa aplikasi yang lebih membutuhkan transmisi jarak jauh, antena bisa diganti dengan gain antena yang lebih tinggi untuk mendapatkan fleksibilitas yang lebih besar dan jangkauan nirkabel yang lebih luas.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a reply