JUAL TP-LINK TL-WA5210G 2.4GHz High Power Wireless Outdoor CPE

2.4GHz High Power Wireless Outdoor CPE
TL-WA5210G

HARGA : Rp 414.000 –>> Rp 360,000





jual_tl-wa5210g
jual_tl-wa5210g





Highlight:

  • Sesuai dengan IEEE 802.11b / g, kecepatan wireless hingga 54Mbps
  • Desain perlindungan tahan cuaca untuk di luar bangunan dan ketahanan petir 4000V/15KV
  • 12dBi dual-terpolarisasi antena untuk membangun koneksi Wifi jarak jauh hingga 15km
  • Daya tinggi untuk meningkatkan jangkauan sinyal dan kecepatan link
  • Hingga 60 meter (200 feet) untuk kenyamanan penempatan dengan dilengkapi Power over Ethernet Injector

Fungsi Produk

TL-WA5210G 2.4GHz High Power Wireless outdoor CPE didedikasikan untuk solusi WISP CPE dan solusi jaringan nirkabel jarak jauh. Ini mengintegrasikan fungsi sebagai Wireless Access Point, WISP Client, penguatan antena yang tinggi dan penutup ketahanan cuaca. Memiliki 12dBi gain antena, daya output yang tinggi dan sensitivitas tinggi RX secara signifikan dapat memperluas jangkauan transmisi untuk memberikan koneksi nirkabel yang lebih stabil. Sesuai dengan IEEE 802.11b/g, TL-WA5210G menciptakan jaringan wireless hingga 54Mbps, sehingga bagus untuk surfing internet dan pertukaran file.

Desain Ketahanan Cuaca, Solusi outdoor Tahan Lama

TL-WA5210G dirancang untuk bekerja dalam lingkungan luar yang keras. Dibuat dengan penutup dengan ketahanan cuaca luar dan ketahanan panas dengan suhu (-30 ° C ~ 70 ° C) pada perangkat di dalam, AP bisa bekerja di tempat dengan beberapa kondisi cuaca buruk yang ekstrim. Selain itu, built-in perlindungan  penangkal petir 4000V dan 15KV desain ESD juga akan membantu Anda untuk mencegah badai petir / lonjakan listrik dan menjamin operasional yang handal.

Power Kuat & Sensitivitas Penerimaan

Sama seperti pengeras suara untuk membuat suara (sinyal wireless) lebih jauh, Perangkat memiliki fitur daya tinggi untuk kecepatan lebih tinggi di jarak yang lebih jauh untuk memberikan jaringan anda fleksibilitas yang lebih jauh. Penurunan sinyal ketika bepergian jarak jauh akan dikurangi dengan menggunakan sensitivitas tinggi RX yang berarti Anda bisa mendapatkan kecepatan yang lebih tinggi pada jarak lebih jauh sehingga memungkinkan AP untuk mendeteksi dan menerima signals. Dengan dua aspek yang bekerja sama, memastikan sinyal dapat pergi lebih jauh dan membawa kecepatan tinggi dibandindkan kondisi normal yang lainnya.

Jarak Outdoor Yang Jauh, Menghilangkan Keterbatasan WiFi

TL-WA5210G dilengkapi 12dBi antena dual polarisasi yang merupakan fitur kunci untuk membangun koneksi WiFi jarak jauh. Dengan perangkat lunak ACK WiFibatas waktu dapat disesuaikan dengan menetapkan jarak antara dua AP, memungkinkan Anda untuk menyesuaikan nilai timeout hingga 15km untuk operasi jarak jauh di luar ruangan, atau bahkan 52km dengan dukungan gain antena yang lebih tinggi.

Pilihan Aplikasi, Tersedia dalam Berbagai Industri

Mendukung AP Client, Client Router, Bridge, Repeater, AP dan modus operasi Gateway untuk mengaktifkan berbagai aplikasi nirkabel untuk memberikan pengguna pengalaman yang lebih dinamis dan komprehensif ketika menggunakan AP mereka. Terutama dalam Mode AP Router Client untuk WISP CPE, AP akan berperilaku sebagai klien dari Wireless Internet Service Provider (WISP). Namun, fungsi router ditambahkan antara sisi WAN wireless dan Ethernet sisi LAN. Oleh karena itu, pelanggan dapat dengan mudah berbagi koneksi cukup dengan switch sederhana.

Dilengkapi POE - Fleksibilitas Pemasangan

TL-WA5210G dapat didukung dengan menggunakan kabel Ethernet untuk secara bersamaan mengirim data dan listrik ke mana pun AP Anda ingin letakan bahkan sampai 60 meter jauhnya. Fitur ini memberikan anda pilihan yang memungkinkan anda untuk menempatkan AP di posisi yang paling nyaman untuk mendapatkan sinyal terbaik, seperti di dinding atau di langit-langit kantor Anda.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

2 Responses to JUAL TP-LINK TL-WA5210G 2.4GHz High Power Wireless Outdoor CPE

  1. postingan yg sangat bagus gan, kunjungi juga
    cara setting access point TL-WA901ND menjadi multi-SSID mode
    portofolio arga yudha adhiprama,
    kunjungan baliknya gan trimakasih.

    BalasHapus
  2. artikelnya bagus gan, kunjungi juga website saya di "CARA SETTING ACCESS POINT TP LINK TL-WA901ND MENJADI MULTI-SSID MODE"

    atau link.nya di http://www.argayudhaadhiprama.com/cara-setting-access-point-tl-wa901nd-menjadi-multi-ssid-mode/

    trimakasih dari argayudhaadhiprama.com

    BalasHapus