JUAL TP-LINK TL-WA730RE 150Mbps Wireless Range Extender

150Mbps Wireless Range Extender
TL-WA730RE

HARGA : Rp 235.000 –>> Rp 215,000


jual TL-WA730RE
jual TL-WA730RE


Highlight:

  • Kecepatan nirkabel hingga 150Mbps, ideal untuk video streaming, game online, dan panggilan internet
  • Mode Range Ectender meningkatkan sinyal nirkabel ke daerah-daerah yang sebelumnya tidak terjangkau atau sulit
  • Mudah memperluas jangkauan wireless dengan menekan tombol Range Extender
  • Kompatibel dengan produk 802.11n/g/b lainnya
  • Dibundel utilitas untuk memudahkan koneksi yang mudah & bebas dari kerepotan ke router atau AP

Fungsi Produk

TP-LINK Wireless Range Extender TL-WA730RE dirancang untuk membangun jaringan nirkabel dengan cakupan yang lebih luas dan jangkauan lebih jauh, membangun infrastruktur wireless bukan menggunakan banyak kabel. Menyediakan mode Range Extender sebagai modus standar wireless, bekerja sebagai stasiun relay untuk mengambil sinyal nirkabel dari jaringan router atau access point, dan meneruskan sinyal. Juga dilengkapi  fungsi auto-repeater yang sebelumnya tidak terjangkau, menghubungkan jaringan langsung dengan menekan Tombol Range Extender pada eksterior. Lebih baik lagi tidak hanya mendapatkan performa maksimal dengan produk IEEE 802.11n , tetapi mencapai kecepatan 54Mbps penuh saat menghubungkan dengan produk IEEE 802.11g.

Wireless N - Kecepatan & Jangkauan

Mematuhi standar IEEE 802.11n, TL-WA730RE dengan mudah dapat membangun jaringan nirkabel dan mendapatkan hingga 9X kecepatan dan 4X jangkauan produk konvensional 11g. Dengan berdasarkan teknologi Align™ pada IEEE 802.11n 1-stream spesifikasi menunjukkan perbaikan kinerja atas teknologi 802.11g yang ada, TL-WA730RE memberikan peningkatan kinerja, memungkinkan anda untuk memiliki pengalaman berselancar yang lebih menyenangkan, termasuk file sharing, dan melakukan streaming media.

Mode Range Extender - Penguat Sinyal

TP-LINK TL-WA730RE dirancang dengan modus Range Extender sebagai modus standar nirkabel, bekerja sebagai penguat sinyal dengan cara me-relay sinyal wireless sehingga meningkatkan jarak dimana sinyal WLAN dapat menyebar, mengatasi hambatan dan meningkatkan kualitas sinyal jaringan secara keseluruhan. Hal ini juga dapat bekerja pada mode AP konvensional, mengakses Internet melalui ADSL / modem kabel dan menghubungkan jaringan nirkabel dan kabel bersama-sama.

Hubungan dengan Satu Tombol

TL-WA730RE memiliki Tombol Range Extender yang memungkinkan pengguna untuk setup sambungan nirkabel dengan jaringan yang tidak aman hanya dengan menekan tombol “Range Extender” tombol selama sekitar 5 detik. Setelah itu konfigurasi otomatis berhasil, seluruh sambungan tampaknya menjadi snap untuk setiap pengguna sehingga Anda tidak perlu mengkonfigurasi apapun pada bagian halaman web!

Sepenuhnya Kompatibel dengan Produk 54Mbps

TP-LINK Wireless Extender Range TL-WA730RE sepenuhnya kompatibel dengan produk IEEE 802.11g, termasuk router, access point atau adapter, dan ia akan menampilkan kecepatan penuh 54Mbps dan mendapatkan performa maksimal ketika menghubungkan dengan produk 802.11g. Oleh karena itu, sebagai perkembangan pesat produk IEEE 802.11n, TL-WA730RE mungkin tidak hanya melindungi investasi Anda saat ini 54Mbps tapi membuat jaringan nirkabel Anda siap untuk IEEE 802.11n.

Advanced Security - Enkripsi WPA / WPA

Sesuai keamanan koneksi WI-FI, enkripsi WEP saat ini bukanlah menjadi penjaga terkuat dan paling aman untuk ancaman luar. TL-WR730RE menyediakan enkripsi WPA/WPA2 (Baik Pribadi dan Usaha) yang dibuat oleh kelompok industri Aliansi WI-FI, mempromosikan interpretabilities dan keamanan untuk WLAN.

Bundel Utility untuk Kemudahan Setup

Selain tombol Range Extender, perangkat ini juga dilengkapi CD dengan Kemudahan Instalasi yang akan membawa anda langkah demi langkah ke proses setup, dan juga membantu anda untuk konfigurasi jaringan nirkabel dan keamanan yang nyaman bagia pengguna, terutama bagi pengguna awal.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a reply