JUAL TP-LINK TL-WDN4800 450Mbps Wireless N Dual Band PCI Express Adapter

450Mbps Wireless N Dual Band PCI Express Adapter
TL-WDN4800

HARGA : Rp 389.00 –>> 327,000
jual tl-wdn4800

Highlight:

  • Mendukung Dual Band - saluran 2.4GHz atau 5GHz yang membawa video streaming HD menajdi optimal, berbagi file dan pengalaman online
  • Hari ini kecepatan nirkabel tercepat hingga 450Mbps
  • Tiga antena nirkabel meningkatkan kinerja dan stabilitas

Fungsi Produk

TP-LINK Wireless N Dual Band 450Mbps PCI Express Adapter, TL-WDN4800 memungkinkan anda untuk menghubungkan komputer desktop ke jaringan nirkabel dan akses koneksi jaringan nirkabel berkecepatan tinggi. Sesuai dengan IEEE 802.11a/b/g/n, perangkat dapat menggunakan saluran 2,4 GHz atau 5GHz dan memberikan kecepatan nirkabel hingga 450Mbps yang ideal untuk pengguna yang mencari pengalaman berbeda, bandwidth jaringan nirkabel sangat kuat dan intensif, terutama untuk video HD streaming dan game online.

Dual Band

Dual Band adalah teknologi nirkabel terbaru yang memungkinkan perangkat untuk terhubung dengan jaringan 2.4GHz atau 5GHz. Hal ini memungkinkan anda untuk memeriksa e-mail dan browsing Internet menggunakan 2.4GHz band atau streaming film HD dan media lain pada band 5GHz. Keuntungan dari bekerja pada band 5GHz adalah bahwa, tidak seperti band 2.4GHz yang ramai bersama dengan pemakaian microwave, telepon tanpa kabel dan jaringan nirkabel lainnya, ia memiliki lebih sedikit gangguan dan dapat memberikan sinyal nirkabel yang lebih stabil, yang sangat ideal untuk game online dan video streaming HD .

Wireless N Kecepatan hingga 450Mbps

Kedua band 2.4GHz dan 5GHz mendukung kecepatan maksimum hingga 450Mbps, yang menghasilkan throughput nirkabel maksimum teoritis yang memberikan anda pengalaman nirkabel tanpa terbatas.

Enkripsi WPA / WPA2 - Sekuriti yang tangguh

Standar enkripsi WPA/WPA2 memastikan koneksi nirkabel anda aman dari penyusup.

Pengoperasian yang Mudah

TL-WDN4800 dilengkapi dengan utilitas CD yang membantu Anda menyelesaikan instalasi perangkat lunak dan pengaturan jaringan nirkabel, termasuk konfigurasi keamanan dan koneksi nirkabel, yang membuat pengaturan jaringan Anda begitu mudah, bahkan bagi pengguna pemula dapat mendirikan dan berjalan dalam hitungan menit

This entry was posted in , . Bookmark the permalink.

Leave a reply