JUAL TP-LINK TL-WR2543ND 450Mbps Dual-Band Wireless N Gigabit Router

450Mbps Dual-Band Wireless N Gigabit Router
TL-WR2543ND

Harga : Rp 655,000 — > Rp 625,000

Jual tl-wr2543nd
Jual tl-wr2543nd

Highlight:

  • Tiga spasial canggih menjangkau dengan maksimum kecepatan nirkabel hingga 450Mbps.
  • Band 5GHz yang tidak begitu padat memberikan peningkatan stabilitas nirkabel yang memungkinkan bagi pengguna untuk menikmati pengalaman nirkabel dengan performa yang tinggi.
  • Port USB serbaguna memungkinkan pengguna untuk berbagi file, media dan printer dengan teman atau keluarga untuk mengakses data yang disimpan secara lokal atau melalui Internet dengan fungsi server FTP.
  • Dilengkapi dengan gigabit Ethernet Switch, TL-WR2543ND menyediakan kemampuan lebih cepat dalam pengolahan data

Fungsi Produk

Dengan Wireless dual Band 450Mbps dikombinasikan dengan USB untuk berbagi file, media, atau printer di samping port Gigabit, TL-WR2543ND adalah fondasi jaringan yang paling kuat yang tersedia untuk bekerja dan bermain.

Kecepatan Wireless 450Mbps - Pengalaman Nirkabel Tanpa Batas

Dengan tiga antena dual-band, TL-WR2543ND menghasilkan throughput nirkabel dengan maksimum teoritis 450Mbps melalui frekuensi 2.4GHz atau 5GHz yang memanfaatkan konfigurasi 3 X 3 Multiple Input Multiple Output (MIMO). Dibandingkan dengan produk sebelumnya 802.11n 300Mbps, router ini memiliki kecepatan 450Mbps yang memberikan kecanggihan dan koneksi nirkabel yang stabil, dan memungkinkan pengguna untuk mendapat manfaat dengan potensi penuh dari jaringan nirkabel mereka.

Koneksi 5GHz - Peningkatan Kinerja dan Stabilitas

Dengan pengembangan perangkat yang bekerja dengan 2.4GHz , gangguan nirkabel telah menjadi semakin menonjol untuk koneksi nirkabel , dari telepon nirkabel , microwave , pembuka pintu garasi otomatis , dan  jaringan nirkabel milik tetangga , sehingga frekuensi ini telah menjadi agak ramai.
TL- WR2543ND mendukung penggunaan koneksi nirkabel 5GHz dengan kecepatan 450Mbps untuk jaringan di rumah , transmisi data pada band 5GHz tidak begitu padat sehingga dapat menghindari gangguan dan menawarkan stabilitas nirkabel secara signifikan sehingga meningkatkan kinerja secara keseluruhan.

Port USB Multi-Fungsi

(1) Penggunaan printer secara bersama dengan beberapa komputer
Sudah bukan rahasia bahwa printer sering sulit untuk digunakan, hanya karena komputer harus selalu terhubung langsung ke sana dalam rangka untuk mencetak. Dengan TL-WR2543ND, pengguna perlu cukup menghubungkan printer USB ke port USB di bagian belakang router dan menjalankan Setup Wizard Printer untuk mengakses printer untuk mencetak dari mana saja di rumah atau kantor, dari beberapa perangkat.
(2) Berbagi File & Media, di Rumah dan dimanapun
TL-WR2543ND memungkinkan pengguna untuk melampirkan berbagai perangkat penyimpanan USB secara langsung ke router, sehingga dengan mudah dan nyaman bagi pengguna untuk mengakses data mereka secara lokal atau melalui Internet dengan fungsi server FTP.
Bulit-in Media Server yang memungkinkan pengguna untuk berbagi musik, video, dan foto dengan media player di PC mereka, X-BOX 360, PS3 dan perangkat lain yang kompatibel

Gigabit Port - Bandwidth Yang Menakjubkan

Dengan built-in Gigabit Ethernet Switch, TL-WR2543ND menyediakan kemampuan pemrosesan data yang lebih kuat, yang melontarkan potensi penuh dari kebebasan N, menghilangkan kemacetan dalam mentransfer kecepatan antara koneksi kabel megabit dan nirkabel 11n. Sementara itu, segala sesuatu yang mereka lakukan akan lebih cepat dan lebih efisien, sehingga pengguna berbagi file besar seperti video definisi tinggi dalam beberapa menit bukan hitungan jam.

IP QoS - Memungkinkan Kontrol Bandwidth

Di antara jaringan nirkabel, tanpa pandang bulu surfing internet dan penggunaan bandwidth download oleh pengguna internal yang sering meninggalkan rumah atau kantor kecil dengan bandwidth yang tidak cukup. TL-WR2543ND mendukung fungsi IP QoS, yang memungkinkan pemanfaatan optimal bandwidth dan menawarkan kontrol bandwidth selama kemacetan, mencegah penyalahgunaan bandwidth. Dengan cara ini, pengguna jaringan kecil menerima bandwidth yang berkomitmen dan spesifik, mencegah aplikasi non-kritis dari menjamin kinerja jaringan.

Satu Tombol Pengaturan Keamanan

Kompatibel dengan WI-FI Protected Setup™ (WPS), TL-WR2543ND dengan fitur Quick Secure Setup(QSS) memungkinkan pengguna untuk men-setup hampir seketika keamanan mereka hanya dengan menekan tombol “QSS” tombol otomatis untuk membangun koneksi yang aman dengan WPA2, yang lebih aman dibandingkan dengan enkripsi WEP. Tidak hanya setup lebih cepat tetapi lebih nyaman karena Anda tidak perlu mengingat password!

Penggunaan Yang Mudah

Bahkan bagi pengguna pemula dapat dengan mudah mengatur produk-produk jaringan mereka. Perangkat ini dilengkapi dengan CD yang memudahkan dan akan membawa Anda melalui proses setup langkah-demi-langkah, dan bahkan membantu dengan pengaturan jaringan nirkabel dan konfigurasi keamanan.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a reply