JUAL TP-LINK TL-WR740N 150Mbps Wireless N Router

150Mbps Wireless N Router
TL-WR740N

Harga : RP 150,000 –>> Rp  140,000
Jual  tl-wr740n
Jual tl-wr740n

Keterangan :

  • 150Mbps data nirkabel yang ideal untuk video streaming, game online dan panggilan Internet
  • Keamanan enkripsi wireless dengan mudah pada menekan Tombol QSS
  • Kontrol bandwidth berbasis IP memungkinkan administrator untuk menentukan berapa banyak bandwidth yang dialokasikan ke setiap PC
  • Jembatan nirkabel WDS menyediakan kesempurnaan bridging untuk memperluas jaringan nirkabel Anda

Fungsi Produk

TL-WR740N adalah perangkat gabungan antara koneksi jaringan kabel / nirkabel yang terintegrasi dengan berbagi koneksi internet , router dan 4-port switch. Router nirkabel 802.11b&g kompatibel berbasis pada teknologi 802.11n dan memberi Anda kinerja 802.11n hingga 150Mbps dengan harga lebih terjangkau. Berbatasan dengan 11n dan melampaui kecepatan 11g memungkinkan aplikasi bandwidth tinggi seperti video streaming yang mengkonsumsi menjadi bandwidth. Anda dapat menikmati pengalaman berkualitas tinggi ketika video streaming, VoIP, atau game online secara nirkabel, dengan produk g tradisional tidak pernah sangat praktis, dari mana saja di seluruh rumah Anda.

Kinerja Wireless Luar biasa dengan Harga Terjangkau

TP-LINK TL-WR740N adalah solusi kecepatan tinggi yang kompatibel dengan IEEE 802.11b/g/n. Berdasarkan teknologi N, TL-W740N memberi Anda kinerja 802.11n hingga 150 Mbps dengan harga yang lebih terjangkau, 9X kecepatan dan 4x jangkauan dibanding produk tradisional 11g .

Berbatasan dengan 11n dan melampaui kecepatan 11g memungkinkan aplikasi bandwidth tinggi seperti video streaming yang mengkonsumsi menjadi bandwidth. Anda dapat menikmati pengalaman berkualitas tinggi ketika video streaming, VoIP, atau game online secara nirkabel, dengan produk g tradisional tidak pernah sangat praktis, dari mana saja di seluruh rumah Anda. Nikmati kekuatan N dengan harga G!

CCA Teknologi - Sinyal Stabil Nirkabel

Clear Channel Assessment (CCA) secara otomatis menghindari konflik saluran menggunakan fitur saluran yang jelas pilihan dan sepenuhnya menyadari keuntungan dari saluran yang mengikat, sangat meningkatkan kinerja nirkabel

Satu Tombol untuk Setup Keamanan

Kompatibel dengan WI-FI Protected Setup™ (WPS), TL-WN851N dengan fitur Quick Secure Setup(QSS) memungkinkan pengguna untuk men-setup hampir seketika keamanan mereka hanya dengan menekan tombol “QSS” tombol otomatis untuk membangun koneksi yang aman dengan WPA2, yang lebih aman dibandingkan dengan enkripsi WEP. Tidak hanya setup lebih cepat tetapi lebih nyaman karena Anda tidak perlu mengingat password!

WPA / WPA2 Encryptions - Advanced Security

Dengan keamanan koneksi WI-FI, enkripsi WEP saat ini bukanlah enkripsi yang terbaik dan paling aman. TL-WR740N menyediakan enkripsi WPA/WPA2 yang dibuat oleh kelompok industri Aliansi WI-FI, mempromosikan interpretabilities dan keamanan untuk WLAN

IP QoS - Memungkinkan Kontrol Bandwidth

Di antara jaringan nirkabel, tanpa pandang bulu surfing internet dan penggunaan bandwidth download oleh pengguna internal yang sering meninggalkan rumah atau kantor kecil dengan bandwidth yang tidak cukup. TL-WR740N mendukung fungsi IP QoS, yang memungkinkan pemanfaatan optimal bandwidth dan menawarkan kontrol bandwidth selama kemacetan, mencegah penyalahgunaan bandwidth. Dengan cara ini, pengguna jaringan kecil menerima bandwidth yang berkomitmen dan spesifik, mencegah aplikasi non-kritis dari menjamin kinerja jaringan.

Penggunaan Yang Mudah

Bahkan bagi pengguna pemula dapat dengan mudah mengatur produk-produk jaringan mereka. Perangkat ini dilengkapi dengan CD yang memudahkan dan akan membawa Anda melalui proses setup langkah-demi-langkah, dan bahkan membantu dengan pengaturan jaringan nirkabel dan konfigurasi keamanan.
 src=

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a reply