Jual tp-link TL-WR842ND 300Mbps Multi-Function Wireless N Router

300Mbps Multi-Function Wireless N Router
TL-WR842ND

HARGA  : Rp 335,000 –>> Rp 321,00
jual tl-wr842nd
jual tl-wr842nd

Highlight:

  • 300Mbps kecepatan transmisi nirkabel dengan teknologi MIMO memberikan pengalaman nirkabel N yang lancar
  • Mendukung sampai dengan 4 SSID jaringan nirkabel dengan beberapa SSID yang berbeda dan password
  • Sampai dengan 5 VPN tunnels untuk mengaktifkan koneksi remote VPN
  • Multi-fungsi port USB 2.0 untuk kenyamanan pencetakan nirkabel dan server FTP
  • Dilengkapi server media yang memungkinkan pengguna untuk berbagi musik, video dan foto dengan Windows media player, PS3 atau X-BOX 360

Fungsi Produk

Sebagai fungsi wireless N router 300Mbps, TL-WR842ND menyediakan kecepatan transmisi tinggi 300Mbps yang menjamin bebas akan gangguan streaming media HD, game online, panggilan Skype atau transfer file dengan cepat dari satu perangkat ke perangkat lainnya. Menggunakan fungsi server FTP nya, router menyediakan berbagai aplikasi seperti download data pribadi dari rumah atau back up file ke HDD. Dan juga fitur berbagi printer nirkabel di seluruh jaringan, membuat rumah atau kantor percetakan dapat bekerja lebih bebas dan fleksibel. Selanjutnya, beberapa SSID menawarkan isolasi jaringan nirkabel yang mudah untuk menjamin keamanan data Anda dan VPN tunnels menyediakan koneksi keamanan.

Kecepatan Wireless 300Mbps

Dengan kecepatan nirkabel hingga 300Mbps, TL-WR842ND memastikan kecepatan, jangkauan nirkabel untuk rumah dan jaringan kantor tanpa gangguan.

Jaringan multi-SSID - Mudah dan Aman untuk Berbagi Nirkabel

TL-WR842ND mendukung hingga 4 SSID. Ini dirancang unik bagi pengguna untuk mengatur jaringan nirkabel tambahan dengan yang lain SSID dan Password untuk tamu atau teman. Hal ini memastikan pengguna aman dan tidak ada konflik dengan kinerja jaringan yang berbeda.

Virtual Private Network (VPN) - Sampai dengan 5 IPSec Berdasarkan VPN Tunnels

Berdasarkan pada protokol IPSec, TL-WR842ND memungkinkan pengguna untuk men-setup hingga 5 terowongan VPN dengan IKE (Internet Key Exchange) protokol pada berbagai algoritma enkripsi (DES/3DES/AES) dan algoritma otentikasi (MD5/SHA1). Sangat nyaman bagi pengguna untuk terhubung ke rumah atau jaringan kantor dimanapun Internet tersedia.

Serbaguna Berbagi USB

TL-WR842ND USB ​​2.0 konfigurasi memungkinkan pengguna untuk berbagi data yang tersimpan pada penyimpanan USB atau server FTP. Pengguna juga dapat berbagi musik, video dan foto melalui built-in Media Server router. Terlebih lagi, built-in Server Print perangkat membuat rumah atau kantor percetakan jauh lebih fleksibel.

IP QoS - Kontrol Bandwidth Dengan Baik

Dalam jaringan nirkabel, tanpa pandang bulu surfing internet dan bandwidth download dibiarkan oleh pengguna internal sering meninggalkan rumah atau kantor kecil dengan bandwidth yang cukup. TL-WR842ND mendukung fungsi IP QoS, yang memungkinkan pemanfaatan optimal bandwidth dan menawarkan kontrol bandwidth, mencegah dari kepadatan, dan penyalahgunaan bandwidth. Dengan cara ini, pengguna jaringan kecil dapat menerima bandwidth yang berkomitmen dan spesifik, mencegah aplikasi non-kritis dari penurunan kinerja jaringan.

Satu Tombol untuk Keamanan Setup

Kompatibel dengan WI-FI Protected Setup™ (WPS), TL-WN842ND dengan fitur Quick Secure Setup(QSS) memungkinkan pengguna untuk men-setup hampir seketika keamanan mereka hanya dengan menekan tombol “QSS” tombol otomatis untuk membangun koneksi yang aman dengan WPA2, yang lebih aman dibandingkan dengan enkripsi WEP. Tidak hanya setup lebih cepat tetapi lebih nyaman karena Anda tidak perlu mengingat password!

Penggunaan Yang Mudah

Bahkan pengguna pemula dapat dengan mudah mengatur produk-produk jaringan mereka. Perangkat ini dilengkapi dengan CD yang menampilkan Easy Setup Assistant yang akan membawa Anda melalui langkah demi langkah proses setup, dan bahkan membantu dengan pengaturan jaringan nirkabel dan konfigurasi keamanan.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a reply