Mengapa Kami

Mengapa MEDIACOMPUSHOP ???


Produk dijamin asli dan bergaransi resmi
MEDIACOMPUSHOP hanya menyediakan produk-produk terbaru yang asli dan bergaransi resmi dari distributor resmi pemegang merek di Indonesia. Setiap produk yang kami tawarkan sudah melewati proses quality control oleh tim internal kami.

Harga terbaik disertai segudang diskon dan promo
Kami selalu ingin memberikan kepuasan lebih bagi setiap customer. MEDIACOMPUSHOP berkomitmen untuk memberikan harga terbaik dan menghadirkan berbagai program diskon dan promo.

Stok Selalu Tersedia
Kami tidak ingin membuat customer menunggu. MEDIACOMPUSHOP memastikan setiap produk yang kami tawarkan selalu siap untuk diantarkan kepada customer.

Layanan antar cepat dan selalu tepat waktu
Kami menyadari pentingnya layanan yang cepat bagi setiap customer, untuk itu kami memiliki tim delivery profesional yang selalu siap mengantarkan produk dengan cepat dan tepat waktu.

Customer Support yang handal
Layanan yang terbaik kepada customer adalah yang terpenting bagi kami. Tim Customer Support MEDIACOMPUSHOP berdedikasi penuh untuk melayani setiap kebutuhan customer kami dengan ramah dan sigap.
Visi
Untuk menjadi solusi lengkap (one stop solution) dan pemimpin pasar distribusi dan hyperwebstore online dalam penjualan produk dan pelayanan oleh sumber daya manusia terlatih kami dengan satu tujuan yaitu kepuasan pelanggan sebagai dasar.
Misi Kami
* Membuka dan meningkatkan pangsa pasar distribusi dan hyperwebstore online melalui solusi lengkap (one stop solution) di internet
* Meningkatkan pertumbuhan dan keuntungan optimal
* Peningkatan terus menerus sistem operasional dan sumber daya yang tersedia di perusahaan
* Mengembangkan hubungan terbaik antara pemasok dan pelanggan
* Memberikan harga, variasi dan kualitas produk terbaik untuk pelanggan
* Sebagai media dari pemasok untuk mendistribusikan barang kepada pelanggan

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a reply