JUAL TP-LINK TL-WA5110G 54Mbps High Power Wireless Access Point

54Mbps High Power Wireless Access Point
TL-WA5110G

HARGA : RP 215,000
jual TL-WA5110G
jual TL-WA5110G

Highlight:

  • High Power desain untuk meningkatkan jangkauan sinyal dan kecepatan link
  • Pasif Power over Ethernet untuk penyebaran fleksibel
  • Mendukung jangkauan nirkabel yang jauh, sampai 50km
  • Didukung Modus WISP

Fungsi Produk

TL-WA5110G Wireless Access Point Dengan Power Tinggi didedikasikan untuk Kantor Kecil / Home Office (SOHO) dan solusi nirkabel jaringan jarak jauh. Ini mengintegrasikan fungsi sebagai Wireless Access Point, WISP Client, Firewall, dan Router.

Konektivitas Nirkabel Jarak Jauh

High Power Wireless Access Point dilengkapi fitur daya tinggi dan sensitivitas tinggi RX secara signifikan dapat memperluas jangkauan transmisi untuk mengurangi titik mati dan untuk memberikan koneksi nirkabel yang lebih stabil. Juga mendukung kontrol jarak dari 0km untuk 52.6km, yang menerobos keterbatasan jarak normal dengan perangkat 802.11g umumnya, memungkinkan transmisi nirkabel jarak jauh.

Penggunaan Yang Mudah

TL-WA5110G mudah untuk dikelola. Didukung Quick Setup dan bantuan pesan disediakan paa setiap langkah. Sehingga Anda dapat mengkonfigurasinya dengan mudah dan berbagi Internet lebih cepat dan mudah.

Beragam Mode Operasi

TL-WA5110G menyediakan tiga mode operasi untuk beberapa pengguna untuk mengakses Internet: AP client router, AP router dan AP. Dalam mode AP client router, ia bekerja sebagai WISP CPE. Dalam mode AP router, dapat mengakses internet melalui ADSL / Cable Modem. Dalam mode AP dapat bekerja dalam berbagai modus, seperti Access Point / Client / WDS Bridge / Repeater.

Access Point Serbaguna

- Dibundel Antena, yang memungkinkan transmisi terbaik dan penerimaan sinyal nirkabel untuk kinerja yang unggul.
- Dibundel injektor listrik, juga menyediakan pilihan instalasi yang fleksibel pada lokasi.
- Terpadu dua alat yang berguna: Speed ​​Test dan Monitor Throughput, pengguna dapat dengan mudah mendapatkan informasi pengoperasian access point tanpa setup perangkat lunak untuk pengujian.
- Mendukung Ping Watch Dog yang memungkinkan perangkat untuk reboot sendiri jika perangkat telah terjadi kesalahan. Fitur pemulihan diri sendiri  mengurangi waktu yang dihabiskan secara manual mengkonfigurasi perangkat.
- Dinbundel fungsi Isolasi klien untuk melindungi keamanan dan privasi setiap pelanggan individu. Oleh karena itu, pelanggan tidak perlu khawatir tentang serangan hacker di jaringan nirkabel yang sama.

Advanced Security - Enkripsi WPA / WPA2

Dengan keamanan wireless yang paling diperhatikan, TL-WA5110G 54M High Power Wireless Access Point memberikan tindakan perlindungan ganda. Hal ini dapat diatur untuk menonaktifkan pancaran nama jaringan nirkabel (SSID) sehingga hanya perangkat yang memiliki SSID saja yang dapat terhubung. AP ini menyediakan pengamanan WLAN dengan enkripsi WEP 64/128/152-bit , WPA/WPA2 dan otentikasi WPA-PSK/WPA2-PSK dan, serta TKIP/AES keamanan enkripsi .

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a reply