JUAL TP-LINK TL-WN321G 54Mbps Wireless USB Adapter

54Mbps Wireless USB Adapter
TL-WN321G

HARGA : Rp 70,ooo –>> Rp 63,000
jual TL-WN321G
jual TL-WN321G

Highlight:

  • Konektor USB 2.0
  • Kecepatan nirkabel hingga 54Mbps, ideal untuk berselancar internet
  • Mendukung WEP, WPA/WPA2, enkripsi WPA-PSK/WPA2-PSK
  • OS: Windows 7 32/64bit, Vista 32/64bit, XP 32/64bit, Windows 2000

Fungsi Produk

TP-LINK TL-WN321G Wireless USB Adapter memberikan Anda fleksibilitas untuk menginstal di PC atau notebook PC, tanpa biaya menjalankan jaringan kabel. Kemampuan Auto-sensing memungkinkan paket transfer yang tinggi sampai 54Mbps, setelah terhubung, Anda dapat berbagi koneksi Internet kecepatan tinggi sementara juga dapat mengakses ke dokumen bersama, musik, dan foto dengan komputer lain pada jaringan Anda.

Advanced Security - Enkripsi WPA / WPA

TL-WN321G menyediakan enkripsi WPA/WPA2 (Baik Pribadi dan Usaha) yang dibuat oleh kelompok industri Aliansi WI-FI, mempromosikan interpretabilities dan keamanan untuk WLAN. Kompatibel dengan Wi-Fi Protected Setup™ (WPS), TL-WN321G memiliki Pengaturan Keamanan Cepat yang memungkinkan pengguna untuk men-setup hampir seketika keamanan mereka hanya dengan memasukkan pin dari router nirkabel. Kemudian secara otomatis akan membentuk koneksi WPA2 yang aman

Mudah Untuk Di Install Dan Digunakan

Menyiapkan Adapter USB cukup hitungan menit dengan Quick Setup Wizard. Selain itu, utilitas konfigurasi TP-LINK mendeteksi jaringan nirkabel yang tersedia sehingga Anda dapat dengan cepat terhubung ke jaringan nirkabel.

Soft AP - Berbagi Internet

TP-LINK TL-WN321G dukungan fungsi AP Perangkat Lunak, memperluas penggunaan Internet. Paket AP Soft merubah setiap PC yang terhubung ke LAN menjadi WiFi Wireless Access Point dan menjadikan PC yang dilengkapi WLAN dapat berkomunikasi dengannya utnuk berselancar di Internet dan berbagi.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

2 Responses to JUAL TP-LINK TL-WN321G 54Mbps Wireless USB Adapter